Wednesday, 18 October 2017
 
28.74 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 268, Total : 54602
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
SANTUNAN ASURANSI BAGI NELAYAN SANGAT MEMBANTU (Rabu, 2017-05-10)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menyerahkan Santunan Klaim Asuransi Bagi Nelayan. Penyerahan berlangsung di Kantor Asuransi Jasindo Cabang Lhokseumawe, Rabu (10/5).

Dalam penyerahan tersebut, Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menyampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya, atas musibah yang menimpa salah satu keluarga nelayan Kota Lhokseumawe, yaitu Nurdin Cekmad yang diwakili oleh ahli waris Anasiah, istri Nurdin Cekmad. Suaidi Yahya juga mengatakan bahwa asuransi yang diberikan sangat membantu bagi nelayan. Oleh karenanya, Walikota Suaidi berpesan agar santunan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan apresiasi kepada DKPP Kota Lhokseumawe dan Asuransi Jasindo yang telah membantu keluarga ahli waris dalam menyelesaikan pengurusan santunan.

Sebelumnya, Kepala Cabang Asuransi Jasindo Kota Lhokseumawe, Ibnu Patria As Sidik, SE melaporkan kepada Walikota Lhokseumawe bahwa Asuransi Nelayan merupakan Program Kementerian Kelautan dan Perikanan RI yang bertujuan untuk meningkatkan pemberdayaan dan perlindungan terhadap nelayan skala kecil. Dalam hal ini, Asuransi Jasindo ditunjuk sebagai penjamin.

Syarat kepesertaan adalah memiliki kartu nelayan, usia maksimal 65 tahun dan kapal yang digunakan maksimal 10 GT. Asuransi diberikan kepada nelayan yang meninggal dunia, cacat tetap dan biaya berobat yang diakibatkan oleh kecelakaan.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe