Sunday, 21 April 2019
 
23.15 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 596, Total : 337.507
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PENUTUPAN EXPO GAMPONG KOTA LHOKSEUMAWE TAHUN 2017 (Senin, 2017-08-28)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menutup acara Expo Gampong Kota Lhokseumawe Tahun 2017. Penutupan berlangsung di Lapangan Hiraq, Minggu (27/8).
Acara Penutupan dihadiri Wakil Walikota dan Sekda dan para Asisten Setda Kota serta jajaran Pejabat Struktural Pemerintah Kota Lhokseumawe, unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, para Geuchiek dan para undangan.
Expo Gampong diharapkan menjadi wadah dalam mempromosikan produk-produk hasil produksi Gampong dalam wilayah Kota Lhokseumawe. “Dengan  adanya Expo sebagai ajang promosi, masyarakat terpacu menghasilkan karya terbaik yang dapat bersaing dengan produk dari Gampong lain dalam wilayah Provinsi Aceh”, ujar Walikota Lhokseumawe.
“Oleh karenanya, saya berpesan kepada seluruh Geuchiek agar lebih meningkatkan kapasitas aparatur Gampong, sehingga menghilangkan stigma bahwa aparatur Gampong kurang memiliki kapasitas yang baik”, sambungnya.
“Akhirnya, kepada para pemenang saya ucapkan selamat, kepada yang belum menang, teruslah berusaha dan berikan yang terbaik, semoga ke depan semakin lebih baik”, demikian pungkas Walikota Suaidi.
Zarkasyi selaku Ketua Panitia Pelaksana, melaporkan kepada Walikota Lhokseumawe bahwa Gampong yang mengikuti Expo telah memberikan yang terbaik dalam berbagai bidang lomba. Selama pelaksanaan Expo, tidak ditemui kendala yang berarti, walaupun masih terdapat kekurangan. Hal tersebut dapat dijadikan bahan untuk pelaksanaan ke depan yang lebih baik lagi.
Sebagai informasi, dari beberapa bidang lomba, Gampong Jeulekat menjadi Juara I Rapa’i Uroh, Juara I Seudati diraih Gampong Blang Pulo, Juara Stand terbaik diraih Gampong Paloh Batee. Sedangkan Juara Umum diraih Gampong Batuphat Timur dan Camat Terbaik dalam kategori pembinaan Gampong diraih Bukhari, S.Sos Camat Muara Dua.

 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe