Sunday, 16 June 2019
 
29.37 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 693, Total : 372.871
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PENCANANGAN GAMPONG MAWADDAH WARRAHMAH (Kamis, 2017-08-24)



Lhokseumawe ~ Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf mencanangkan Gampong Mawaddah Warrahmah, Selasa (22/8). Gampong Lhok Mon Puteh, Kecamatan Muara Dua adalah Gampong yang terpilih sebagai Gamawar.
Kepala BKKBN RI, Dr. Surya Chandra Surapaty, MPH, Ph.D berpesan kepada seluruh masyarakat Gampong Lhok Mon Puteh untuk terus menghayati 8 (delapan) Fungsi Keluarga, yang salah satunya adalah sosialisasi dan pendidikan, Diharapkan, keluarga yang mampu memaksimalkan fungsi pendidikan, dapat menghasilkan generasi yang berdaya saing baik.
Sementara itu, Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf menyampaikan bahwa pengoptimalan fungsi keluarga, dapat menjadikan keluarga sebagai tempat bernaung yang aman bagi anggotanya. Dengan demikian, keluarga menjadi media pembentukan insan pembangunan yang berkualitas.
Dalam rangkaian Pencanangan Gampong KB tersebut, turut diresmikan Rumah Data Kependudukan (Rumah Dataku), yang ditandai dengan pembukaan selubung papan nama oleh Gubernur Aceh dan didampingi Kepala BKKBN RI, Walikota Lhokseumawe, Ketua TP-PKK Aceh dan Lhokseumawe.

 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe