Tuesday, 23 April 2019
 
23.85 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 1060, Total : 339.689
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PERINGATAN HARGANAS KE-XXIV TINGKAT PROVINSI ACEH TAHUN 2017 (Kamis, 2017-08-24)



Lhokseumawe ~ Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf membuka peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXIV Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2017. Pembukaan berlangsung di Lapangan Jendral Sudirman, Selasa (22/8).
Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXIV Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2017 bertema, “Dengan Hari Keluarga Nasional Kita Bangun Karakter Bangsa Melalui Keluarga Yang Berketahanan”.
Peringatan dihadiri Kepala BKKBN RI, Dr. Surya Chandra Surapaty, MPH, Ph.D, Kepala Perwakilan BKKBN Aceh Dr. dr. M. Yani, M.Kes, Ketua TP-PKK Aceh, Ketua Darma Wanita Aceh, unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, Bupati/Walikota se-Provinsi Aceh, Kepala BKKBN Kab/Kota se-Provinsi Aceh dan undangan.
Peringatan turut dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada kelompok Bina Keluarga Balita (BKB), Bina Keluarga Remaja (BKR), Bina Keluarga Lansia (BKL), Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R), UPPKS, dan Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (PPKS) terbaik se-Aceh.
Ketua TP-PKK Aceh, Darwati A. Gani mengingatkan kepada setiap kepala dan anggota keluarga agar mengembalikan fungsi keluarga, sehingga para anggota keluarga mampu menghadapi tantangan hidup yang semakin rumit kedepan.
Sementara itu, Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Lhokseumawe berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang fungsi keluarga melalui berbagai program pengembangan keluarga.
Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Republik Indonesia, DR. Surya Chandra Surapaty, M.P.H PH.D berpesan kepada seluruh undangan yang menghadiri peringatan Harganas Tingkat Provinsi Aceh untuk dapat berinteraksi dan berkomunikasi dengan keluarga. Ini merupakan upaya dalam mewujudkan keluarga Indonesia yang sejahtera.
Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf menyampaikan agar peringatan Harganas dapat mengingatkan kepada seluruh keluarga dalam Provinsi Aceh bahwa keluarga merupakan pilar pembangunan untuk menciptakan manusia yang Indonesia yang berkarakter.

 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe