Wednesday, 17 July 2019
 
21.05 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 425, Total : 396.163
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PEMBUKAAN PAMABA UNIMA TAHUN 2017 (Rabu, 2017-08-23)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya mengadiri Pembukaan Pengenalan Akademik Mahasiswa Baru (Pamaba) Universitas Malikussaleh Tahun 2017. Pembukaan berlangsung di Aula Masjid Agung Islamic Center Kota Lhokseumawe, Senin (21/8).
“Penyelenggaraan pendidikan dilakukan dalam rangka mendorong terciptanya karakter peserta didik, mengembangkan potensi mahasiswa. Sehingga menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehat rohani dan jasmani, kompeten, kreatif, mandiri dan berbudaya untuk kepentingan bangsa”, hal ini disampaikan Walikota Lhokseumawe, pada Pembukaan Pamaba Universitas Malikussaleh.
“Dengan demikian diharapkan para mahasiswa memiliki kekuatan keagamaan, kepribadian, kecerdasan intelektual dan emosional, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan bagi diri”, sambungnya.
“Sedangkan tujuan Pamaba adalah untuk memperkenalkan mahasiswa baru dengan sistem pendidikan dan lembaga kemahasiswaan, agar mahasiswa baru dapat beradaptasi dengan lingkungan pendidikan yang baru”, demikian pungkas Walikota Suaidi.
Sebelumnya, Pembantu Rektor III, Dr. Anwar, S.T., S.Ag., M.T.  menyampaikan kepada Walikota Lhokseumawe bahwa jumlah Mahasiswa Baru Universitas Malikussaleh sebanyak 3333. Dr. Anwar berpesan kepada para mahasiswa baru agar mengikuti Pamaba dengan serius. Sehingga nantinya tidak menemui hambatan dalam mengikuti kegiatan perkuliahan.


 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe