Wednesday, 17 July 2019
 
21.05 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 457, Total : 396.195
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PELEPASAN JAMAAH CALON HAJI KOTA LHOKSEUMAWE TAHUN 2017 (Rabu, 2017-08-23)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji Kota Lhokseumawe Tahun 2017. Pelepasan berlangsung di Masjid Agung Islamic Center Kota Lhokseumawe, Sabtu (19/8).
Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya melepas secara simbolis Jamaah Calon Haji Kota Lhokseumawe Tahun 2017 yang didampingi Ketua MPU Kota Lhokseumawe, jajaran Pejabat Pemerintah Kota Lhokseumawe dan unsur Kemenag Kota Lhokseumawe serta undangan.
Suaidi Yahya berpesan kepada Jamaah Calon Haji Kota Lhokseumawe agar dalam melakukan ibadah haji tidak didorong oleh hal-hal yang lain, melainkan hanya karena Allah SWT. Jadikanlah ibadah haji hanya hanya didasari oleh iman dan rasa takwa dalam hati masing-masing. Sehingga nantinya akan memperoleh gelar Haji Mabrur.
Untuk diketahui bahwa jumlah Jamaah Calon Haji Kota Lhokseumawe Tahun 2017 sebanyak 232 orang dari 4 (empat) Kecamatan dalam wilayah Kota Lhokseumawe termasuk 10 Jamaah mutasi dari Kabupaten Aceh Utara, Pidie, Aceh Barat dan Provinsi Sumatera Utara.

 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe