Sunday, 08 December 2019
 
21.79 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 222, Total : 513.256
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PENYERAHAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT (Selasa, 2019-11-19)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menyerahkan bantuan secara simbolis bagi masyarakat. Penyerahan berlangsung di Kantor Dinas Sosial Kota Lhokseumawe, Selasa (19/11). Dalam penyerahan tersebut, Wakil Walikota Lhokseumawe turut didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Lhokseumawe, Drs. Ridwan Jalil.
Bantuan yang diserahkan merupakan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Tahun 2019, yaitu barang-barang Pembuatan Kuliner seperti selang gas+regulator, blender, tabung dan kompor gas, mixer serta oven pemanggang, dll. Selanjutnya, 4 (empat) unit Sepeda Motor Modifikasi untuk penyandang disabilitas,, masing-masing 2 (dua) unit Becak Mesin Dayung dan Becak Barang serta 6 (enam) alat bantu dengar.
Wakil Walikota Lhokseumawe mengharapkan kepada para penerima bantuan, agar dapat meningkatkan taraf hidup dan kondisi perekonomian masyarakat. Yusuf Muhammad juga berpesan, agar barang bantuan yang telah diserahkan dapat dijaga dan dirawat. Sehingga, dapat terus digunakan untuk mengembangkan usaha yang dijalankan oleh masyarakat.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe