Sunday, 08 December 2019
 
21.79 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 222, Total : 513.256
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PENUTUPAN PAMERAN KOTA LHOKSEUMAWE TAHUN 2019 (Senin, 2019-11-18)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menutup acara Pameran Kota Lhokseumawe Tahun 2019 dalam rangka HUT ke-18 Kota Lhokseumawe. Penutupan berlangsung di Pasar Induk Terpadu, Gampong Ujong Blang, Minggu (17/11) malam.
Apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pameran, hingga dapat berjalan sesuai rencana, walaupun tidak dapat dipungkiri masih dapat terdapat kekurangan. Hal ini akan menjadi evaluasi pada pelaksanaan event mendatang. Hal ini disampaikan Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM pada penutupan tersebut.
Masyarakat diharapkan dapat menyampaikan keberhasilan program Pemko Lhokseumawe, sementara masukan yang diperoleh, akan dijadikan sebagai saran dalam menyemprunakan program kedepan. Demikian, pungkas Yusuf Muhammad.
Sementara itu, Sekretais Umum Pameran Kota Lhokseumawe Tahun 2019, Ir. Mehrabsyah, MM mengumumkan para pemenang lomba seni budaya, seperti tari Seudati, Ratoh Duek dan Tari Kreasi tingkat SD dan SMP. Lomba seni budaya digelar guna lebih membangkitkan dan mempertahankan kebudayaan Aceh pada generasi muda Lhokseumawe disamping untuk lebih memeriahkan Pameran Kota Lhokseumawe Tahun 2019.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe