Sunday, 08 December 2019
 
21.79 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 228, Total : 513.262
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PERESMIAN KANTOR PT TASPEN (PERSERO) CABANG LHOKSEUMAWE (Senin, 2019-11-18)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya meresmikan Kantor PT. Taspen (Persero) Cabang Lhokseumawe. Peresmian berlangsung di Kantor PT. Taspen (Persero) Cabang Lhokseumawe, Jln. Merdeka, Gampong Mon Geudong, Rabu (13/11).
Dengan diresmikannya Kantor PT. Taspen (Persero) Cabang Lhokseumawe yang baru, diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih maksimal kepada para peserta di 10 Kabupaten/Kota wilayah kerja Kantor PT. Taspen (Persero) Cabang Lhokseumawe dalam Provinsi Aceh. Hal ini, disampaikan Suaidi Yahya pada kesempatan peresmian kesempatan tersebut.
Sementara itu, Direktur Bidang SDM, Teknologi Informasi dan Kepatuhan PT. Taspen (Persero), Muhammad Jufri menyampaikan bahwa PT. Taspen (Persero) terus berinovasi, salah satu diantaranya adalah, teknologi biometrik melalui ponsel. Teknologi ini memudahkan peserta dalam melakukan klaim, karena hanya dengan mencocokkan wajah di aplikasi yang tersedia di ponsel.
Selanjutnya, Mohammad Jufri menambahkan, layanan 1 jam, dimana apabila waktu yang dibutuhkan untk melayani peserta lebih dari 1 jam, maka peserta tersebut akan mendapatkan souvenir.
Sebelumnya, Kepala Kantor PT. Taspen (Persero) Cabang Lhokseumawe, Khairul mengatakan bahwa Kantor PT. Taspen (Persero) Cabang Lhokseumawe yang diresmikan merupakan termasuk yang memiliki sarana lengkap, karena selain gedung kantor Induk 2 lantai, juga dilengkapi dengan Rumah Dinas Kepala Cabang, Musholla dan galeri ATM.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe