Sunday, 08 December 2019
 
21.79 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 222, Total : 513.256
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PEMBUKAAN PAMERAN KOTA LHOKSEUMAWE TAHUN 2019 (Kamis, 2019-11-14)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya membuka acara Pameran Kota Lhokseumawe Tahun 2019 dalam rangka HUT ke-18 Kota Lhokseumawe. Pembukaan berlangsung di Pasar Induk Terpadu, Gampong Ujong Blang, Senin (11/11).
Pelaksanaan Pameran merupakan media informasi atas program yang dijalankan Pemko Lhokseumawe di berbagai bidang. Lebih lanjut, juga sebagai wahana rekreasi dan peningkatan kegiatan ekonomi. Hal ini disampaikan Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya pada kegiatan pembukaan tersebut.
Sementara itu, Plt. Gubernur Aceh yang diwakili Staf Ahli Gubernur Aceh bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan, Mahyuzar menyampaikan bahwa melalui kegiatan pembangunan yang tepat, diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi, sehingga taraf hidup masyarakat menjadi lebih baik.
Sebelumnya, Sekda Kota Lhokseumawe, T. Adnan, SE selaku Ketua Umum Pameran Kota Lhokseumawe Tahun 2019 melaporkan kepada Walikota Lhokseumawe bahwa salah satu cara mempromosikan produk-produk lokal Kota Lhokseumawe adalah melalui kegiatan pameran. Dengan harapan, masyarakat lebih mengenal produk sendiri, sehingga usaha lokal lebih dikenal dan dapat bersaing dengan produk lokal dari daerah lain maupun produk nasional.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe