Sunday, 08 December 2019
 
21.79 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 222, Total : 513.256
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN (Kamis, 2019-11-14)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Hari Pahlawan. Upacara berlangsung di Lapangan Hiraq, Minggu (10/11).
Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya yang membacakan sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia menyampaikan bahwa peringatan Hari Pahlawan hendaknya dapat dijadikan semangat bagi anak bangsa untuk berinovasi menjadi pahlawan masa kini, sebagaimana tema peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 “Aku Pahlawan Masa Kini”.
Menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun warga negara Indonesia, dalam bentuk aksi-aksi nyata seperti memperkuat keutuhan NKRI, menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum, tidak menyebarkan hoax dan tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan sebagainya.
Hari Pahlawan hendaknya dapat menyuburkan rasa nasionalisme dan meningkatkan rasa kepedulian untuk menyelesaikan permasalahan yang melanda bangsa sehingga permasalahan tersebut dapat teratasi.
Upacara dihadiri unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, Sekda Kota Lhokseumawe beserta jajaran pejabat Eselon dan ASN Pemko Lhokseumawe. Selanjutnya para Perwira TNI/Polri, satuan TNI/Polri dalam wilayah Pemko Lhokseumawe, instansi vertikal, Ormas dan Pelajar SD, SMP dan SMA Kota Lhokseumawe.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe