Monday, 09 December 2019
 
23.35 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 188, Total : 513.527
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA PT PAG DAN PDAM IE BEUSARE RATA (Rabu, 2019-10-30)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, menyaksikan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PDAM Ie Beusaree Rata dan PT. Perta Arun Gas. Penandatanganan berlangsung di Aula Kantor Walikota Lhokseumawe, Selasa (29/10).
Penandatanganan dilakukan Direktur PDAM Ie Beusaree Rata, Rizal Effendy dan Presdir PT. PAG, Arif Widodo yang turut disaksikan Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya.
Dalam menghadapi ketidakseimbangan antara ketersediaan dan kebutuhan air, maka sumber daya air yang ada harus dikelola dengan sebaik-baiknya dengan tetap mengedepankan fungsi sosial, ekonomi dan pelestarian lingkungan hidup, ujar Walikota Lhokseumawe.
Walikota Suaidi mengapresiasi langkah yang dilakukan antara PDAM dan PT. PAG, yang memberikan kontribusi positif kepada seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe dalam hal air bersih.
Sementara itu, Presdir PT. PAG, Arif Widodo mengatakan bahwa PAG akan terus membantu menyediakan air bersih untuk masyarakat Kota Lhokseumawe, sehingga masyarakat yang sudah menjadi pelanggan air bersih PDAM Ie Beusaree Rata dapat menikmati air 24 jam perhari.
Sebelumnya, Direktur PDAM Ie Beusaree Rata, Rizal Effendy melaporkan kepada Walikota Lhokseumawe bahwa kapasitas air yang akan mengalir dalam wilayah Kec. Muara Satu bertambah menjadi 36 liter per detik dengan durasi 24 jam setiap hari dari sebelumnya hanya tujuh liter per detik dengan durasi delapan jam per hari.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe