Saturday, 16 November 2019
 
27.25 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 706, Total : 490.799
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PEMBUKAAN KEGIATAN BERSIH INDONESIA (Rabu, 2019-10-30)



Lhokseumawe ~ Asisten II Setda Kota Lhokseumawe, Ir. Marwadi Yusuf, M.Si, membuka kegiatan Gerakan Bersih Indonesia, bertempat di pantai Ujung Blang, Lhokseumawe, Minggu (27/10).
Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Kantor Perwakilan BI Lhokseumawe, Kasdim 0103/Aceh Utara, Purek III Unimal, perwakilan Kepala OPD Kota Lhokseumawe, unsur Muspika Kec. Banda Sakti, tokoh Agama Gp. Hagu Teungoh dan relawan serta undangan.
Pada acara tersebut, Ir. Marwadi Yusuf, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan Gerakan Bersih Indonesia memiliki arti yang sangat penting, mengingat permasalahan sampah dapat berdampak pada berbagai hal, seperti masalah kesehatan masyarakat bahkan pariwisata.
Karenanya, sambung Marwadi, kami mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Lhokseumawe untuk terlibat secara langsung, yang dapat di mulai dari hal kecil dan sederhana, seperti kesadaran membuang sampah pada tempatnya dan mencuci tangan, guna mewujudkan Lhokseumawe bebas sampah.
Sementara itu, Kepala Kantor Perwakilan BI Lhokseumawe, Yufrizal, mengatakan kegiatan bertujuan untuk memacu kesadaran bersama dalam menciptakan lingkungan bersih dan nyaman serta meningkatkan jumlah kunjugan wisatawan ke obyek wisata.
Acara yang mengusung tema “Aksi Muda Pantai Indonseia Bersih dan Milenial Peduli Sampah” dilaksanakan di 4 (empat) Gampong dalam wilayah Kec. Banda Sakti, yaitu, Gampong Hagu Teungoh, Ujung Blang dan Hagu Barat Laut serta Ulee Jalan.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe