Saturday, 16 November 2019
 
27.25 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 710, Total : 490.803
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
LAUNCHING KEGIATAN HARI KESEHATAN GAMPONG (Kamis, 2019-10-10)



Lhokseumawe ~ Ketua TP PKK Kota Lhokseumawe, Ny. Cut Ernita melakukan launching kegiatan Hari Kesehatan Gampong. Kegiatan berlangsung di Kantor Geuchiek Gampong Keude Aceh, Senin (07/10).
Hari Kesehatan Gampong (HKG) merupakan program pelayanan kesehatan terpadu, yang dilaksanakan pada satu lokasi. Jenis pelayanan kesehatan yang dimaksud yaitu Posyandu, Posbindu, Penyuluhan Kesehatan dan pelayanan kesehatan lainnya.
Turut hadir pada acara HKG, Plt. Sekda Kota Lhokseumawe, Miswar, SE, MSP, Kadis DPMG dan Kadis Kesehatan Kota Lhokseumawe, unsur BNNK Lhokseumawe, masyarakat serta undangan.
Ketua TP PKK Kota Lhokseumawe, Ny. Cut Ernita dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas inovasi tenaga kesehatan Kota Lhokseumawe, yang telah mencetuskan ide Hari Kesehatan Gampong. Menurut Cut Ernita, HKG sangat efektif dalam segi waktu, karena berbagai pelayanan kesehatan,baik balita sampai dengan lansia tersedia di satu tempat di hari yang sama.
Sementara itu, Plt. Sekda Kota Lhokseumawe, Miswar, SE, MSP menyambut baik dengan lahirnya HKG, karena masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan tidak susah lagi dalam mengingat jadwal pelayanan yang diperlukan. Cukup mengingat jadwal HKG, masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan yang disediakan.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe