Monday, 21 October 2019
 
27.65 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 680, Total : 466.007
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PENCANANGAN KEGIATAN BHAKTI SOSIAL KB TNI (Minggu, 2019-09-15)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menghadiri pencanangan Kegiatan Bhakti Sosial KB – TNI (Manunggal KB – Kes). Pencanangan berlangsung di Gampong Jeulekat, Kec. Blang Mangat, Kamis (12/9).
Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, menyampaikan bahwa titik sentral pembangunan berkelanjutan menempatkan penduduk sebagai modal dasar. Karena itu, keberhasilan mengendalikan dan meningkatkan kualitas penduduk akan mempercepat terwujudnya msayarakat yang sejahtera.
Sementara itu, Dandim 0103/Aceh Utara yang diwakili Plh. Kasdim 0103/Aceh Utara, Mayor Jumiin mengatakan bahwa kegiatan merrupakan wujud bhakti TNI dalam membantu mempercepat terwujudnya sasaran program Kependudukan, KB dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).
Sebelumnya, Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, KB dan Pengendalian Penduduk Kota Lhokseumawe, Dra. Mariana Affan, MM melaporkan bahwa Pelayanan KB dan Kesehatan Dasar gratis telah dimulai pada 21 Agustus 2019 dan akan ditutup pada 7 November 2019 di Gp.Keude Aceh.
Sedangkan, pelayanan dilakukan di titik yang telah ditentukan dalam 4 (empat) Kecamatan di wilayah Kota Lhokseumawe, yaitu Kec. Blang Mangat di Gampong Tunong, Asan Kareung dan Blang Cut. Selanjutnya, Kec. Muara Satu di Gampong Ujong Pacu dan Blang Naleung Mameh. Kec. Muara Dua di Gampong Mns. Dayah dan Kec. Banda Sakti dilaksanakan setelah kegiatan pencanangan.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe