Monday, 16 September 2019
 
21.74 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 593, Total : 441.813
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PERINGATAN TAHUN BARU HIJRIAH PEMKO LHOKSEUMAWE (Rabu, 2019-09-04)



Lhokseumawe ~ Pemerintah Kota Lhokseumawe memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, bertempat di Masjid Agung Islamic Center, Sabtu (31/8) malam.
Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menghadiri acara bersama unsur Forkopimda dan Plt. Sekda Kota Lhokseumawe, Miswar, SE, MSP beserta jajaran pejabat Pemko Lhokseumawe dan undangan.
Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menyampaikan kepada seluruh undangan bahwa momentum Tahun Baru Hijriah diharapkan dapat menjadi awal memperbaiki diri terhadap apa yang telah dilalui. Yusuf Muhammad berpesan agar setiap umat muslim di Kota Lhokseumawe dan ASN Pemko Lhokseumawe dapat melakukan muhasabah, semoga di tahun yang baru menjadi lebih berkah.
Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah Pemerintah Kota Lhokseumawe diisi dengan Tausyiah oleh DR. Nazaruddin, MA, Wakil Rektor IAI Almuslim Aceh.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe