Sunday, 08 December 2019
 
21.01 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 305, Total : 513.339
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PEMBUKAAN PELATIHAN AKBAR GURU PAUD KOTA LHOKSEUMAWE (Rabu, 2019-08-28)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM membuka acara Pelatihan Akbar Guru PAUD Kota Lhokseumawe. Acara berlangsung di Aula Masjid Agung Islamic Center, Selasa (27/8).
Acara dihadiri Bunda PAUD Kota Lhokseumawe, Cut Ernita, Tgk. Asnawi Abdullah, Kadis PK Kota Lhokseumawe, Drs. Nasruddin,.MM, Kabag Humas dan Protokoler Setdako Lhokseumawe dan ribuan peserta yang merupakan Guru tingkat TK dan PAUD Kota Lhokseumawe.
Sementara tema pelatihan adalah “Pendidikan Holistik Berbasis Karakter (PHBK): Pendekatan Efektif dan Saintifik Untuk Membentuk Akhlak, Daya Pikir Kritis Serta Kreatifitas Anak”.
Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menyampaikan bahwa pendidikan merupakan sarana membentuk peserta didik agar menjadi generasi penerus yang Islami dengan tetap memiliki karakteristik keacehan. Dengan demikian, nantinya peserta didik tingkat TK dan PAUD sebagai bibit yang akan meneruskan estafet pemerintahan menjadi generasi cerdas dan berkualitas.
Pemateri berasal dari unsur Indonesia Heritage Foundation (IHF) dan berlangsung selama 3 (tiga) hari dari Selasa s.d. Kamis, 27-29 Agustus 2019.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe