Saturday, 18 November 2017
 
26.43 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 341, Total : 68011
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PEUSIJUEK JAMAAH CALON HAJI KOTA LHOKSEUMAWE TAHUN 2017 (Kamis, 2017-08-10)



Lhokseumawe ~ Asisten Administrasi Umum Setda Kota Lhokseumawe, Miswar, SE, MSP, menghadiri acara Peusijuek Jamaah Calon Haji Kota Lhokseumawe Tahun 2017. Acara Peusijuek berlangsung di Masjid Agung Islamic Centre Kota Lhokseumawe, Kamis (10/8).
Para Jamaah harus terus memperhatikan kondisi fisik agar tetap fit, sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan baik. “Kepada seluruh Jamaah Calon Haji Kota Lhokseumawe saya berpesan untuk memperhatikan kondisi fisik tetap bugar, dengan fisik yang bugar, semua ibadah dapat terlaksana dengan baik”, kata Asisten III Setda Kota Lhokseumawe.
“Ibadah yang baikl akan membawa seluruh Jamaah Calon Haji Kota Lhokseumawe meraih titel mabrur. Dengan demikian, sekembalinya ke Lhokseumawe akan dapat membimbing masyarakat, dalam pelaksanaan berbagai hal terkait keagamaan”, demikian pungkas Miswar, SE, MSP.
Sebelumnya, Kasi Binmas pada Kantor Kemenag Kota Lhokseumawe, Zainal Abidin, melaporkan kepada Asisten Administrasi Umum Setda Kota Lhokseumawe bahwa jumlah Jamaah Calon Haji Kota Lhokseumawe Tahun 2017 sebanyak 232 orang. Dengan rincian dari Kecamatan Banda Sakti 131 orang, Kecamatan Muara Dua 40 orang, Kecamatan Muara Satu 37 orang dan Kecamatan Blang Mangat 25 orang.
Jumlah tersebut sudah termasuk 10 Jamaah mutasi dari Kabupaten Aceh Utara, Pidie, Aceh Barat dan Provinsi Sumatera Utara. Sedangkan Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) sebanyak 4 (empat) orang dari Kecamatan Banda Sakti. Jamaah sejumlah 135 orang akan tergabung dengan Kloter 7 dan 97 orang akan tergabung dengan Kloter 12.

 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe