Tuesday, 20 August 2019
 
22.76 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 765, Total : 423.299
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
APEL PERDANA PASCA LIBUR IDUL FITRI 1440 H (Rabu, 2019-06-12)



Lhokseumawe ~ Plt. Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe, Miswar, SE, MSP bertindak selaku Pembina pada Apel Perdana pasca libur Idul Fitri 1440 H, yang berlangsung di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota Lhokseumawe, Senin (10/6).
Apel dihadiri para Asisten Setdako Lhokseumawe, para Staf Ahli Walikota Lhokseumawe, para Kabag dan Kasubbag serta staf Setdako Lhokseumawe. Setelah Apel, dirangkai dengan bermaafan dan bersalaman dengan seluruh peserta Apel.
Plt. Sekda Kota Lhokseumawe pada kesempatan Apel Perdana menekankan kepada seluruh ASN Pemko Lhokseumawe untuk terus meningkatkan disiplin dan memberikan pelayanan sesuai dengan tupoksi masing-masing.
Hal ini, sambung Miswar, menindaklanjuti Surat Edaran dari Menpan RB Republik Indonesia, agar seluruh instansi dapat menegakkan kedisiplinan aparatur, yang dimulai sejak hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1440 H. Kepada setiap instansi agar mengirimkan rekap daftar hadir melalui aplikasi paling lambat pukul 15.00 WIB, Senin (10/6).
Tindak lanjut dari hal tersebut adalah, penerapan hukuman disiplin bagi para aparatur yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja tanpa alasan yang jelas, sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe