Monday, 22 July 2019
 
27.78 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 348, Total : 399.265
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
WAKIL WALIKOTA LHOKSEUMAWE PIMPIN TIM ANJANGSANA PEMKO LHOKSEUMAWE TAHUN 2019 HARI IV (Selasa, 2019-05-14)



Lhokseumawe ~ Pemerintah Kota Lhokseumawe melaksanakan kegiatan Anjangsana Ramadhan Tahun 2019. Pada hari IV, Tim Anjangsana mengunjungi Masjid At Taqwa, Gampong Meuria Paloh, Senin (13/5).
Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM memimpin Rombongan Tim Anjangsana Ramadhan hari IV dan diikuti para unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, Sekda Kota Lhokseumawe, para Asisten Setdako Lhokseumawe dan para Staf Ahli Walikota Lhokseumawe. Para Kepala SKPK Lhokseumawe, para Kabag dan Camat dalam wilayah Kota Lhokseumawe.
Acara turut dirangkai dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada pengurus Masjid dan Tausyiah yang disampaikan oleh Tgk. H. Abu Bakar Ismail.
Dalam arahannya, Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menyampaikan agar masyarakat Meuria Paloh dan Lhokseumawe umumnya, dapat menjaga dan membekali anak-anak generasi muda dengan ilmu agama.
Hal ini, ujar Yusuf Muhammad, perlu bagi generasi muda untuk membentengi diri dari derasnya arus informasi yang masuk dengan sangat cepat. Karena, apabila tidak ada bekal agama sebagai benteng diri, dikhawatirkan, generasi penerus mudah terpengaruh berbagai hal yang merugikan diri sendiri dan dapat pula berdampak luas di masyarakat.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe