Wednesday, 18 October 2017
 
28.74 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 268, Total : 54602
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
APEL PERDANA WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA LHOKSEUMAWE (Jum'at, 2017-07-14)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya memimpin Apel Perdana bersama jajaran Pejabat dan staf Pemerintah Kota Lhokseumawe. Apel Perdana berlangsung di Halaman Kantor Walikota Lhokseumawe, Kamis (13/7).
Apel Perdana bersama diikuti Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe Masa Jabatan 2017-2022, Sekda Kota Lhokseumawe, Para Asisten Setda Kota Lhokseumawe, Para Staf Ahli Walikota Lhokseumawe, Para Kepala Dinas, Badan dan Kantor, Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas serta Kepala Pustu di Lingkungan Pemko Lhokseumawe.
Dalam arahannya, Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menyampaikan kepada seluruh peserta Apel untuk menyadari tugas dan tanggung jawab yang diemban serta terus meningkatkan kualitas kinerja dan disiplin, karena organisasi Pemerintah merupakan badan publik yang dituntut mengedepankan kualitas dalam pelayanan kepada masyarakat. Dengan menyadari tugas, Aparatur Pemerintah akan dapat bekerja dan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan keahlian masing-masing.
Lebih lanjut, Walikota Suaidi mengatakan bahwa sebagai abdi  negara, PNS berkewajiban memelihara ketertiban, keamanan serta semangat persatuan dan kesatuan agar pembangunan di Kota Lhokseumawe dapat berjalan ke arah yang lebih baik, dan masyarakat semakin terangkat taraf hidupnya.

 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe