Wednesday, 14 November 2018
 
25.59 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 373, Total : 245.086
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PENGUKUHAN PENGURUS GOPTKI KOTA LHOKSEUMAWE PERIODE 2017-2020 (Jumat, 2018-10-26)



Lhokseumawe ~ Ketua DPP Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Provinsi Aceh, Syamsiarni Dermawan, mengukuhkan Pengurus GOPTKI Kota Lhokseumawe Periode 2017-2020. Pengukuhan berlangsung di Aula Sekretariat Daerah Kota Lhokseumawe, Kamis (25/10).
Pada kesempatan itu, Asisten III Setdako Lhokseumawe, Miswar, SE, MSP menyampaikan bahwa pendidikan usia dini sangat penting, karena pada tahapan inilah mulai terbentuk mental dan karakter anak, disamping potensi anak juga mulai berkembang. Pada tahapan ini pula, anak dipersiapkan untuk memiliki ketrampilan sendiri. Karenanya, pendidikan anak usia dini harus mendapat perhatian dari seluruh pemangku kepentingan, agar dapat menghasilkan generasi penerus yang berkualitas.
Sebelumnya, Ketua GOPTKI Kota Lhokseumawe, Herawati Bukhari mengatakan, pendirian GOPTKI memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manuisia (SDM) sekaligus mensejahterakan para pendidiknya. Lebih lanjut, Herawati Bukhari menambahkan, GOPTKI juga berperan dalam membina anak usia dini dalam membentuk watak bangsa. Dengan demikian, generasi penerus, khususnya di Kota Lhokseumawe menjadi generasi yang berakhlak mulia, aktif dan dinamis serta cerdas.
Sementara itu, Ketua DPP Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Provinsi Aceh, Syamsiarni Dermawan berpesan kepada Pengurus GOPTKI Kota Lhokseumawe untuk bersama bekerja, memajukan organisasi. Sehingga, tujuan pembentukan GOPTKI dapat tercapai dan dapat tercipta generasi penerus yang mampu bersaing di dunia global.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe