Wednesday, 18 October 2017
 
28.74 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 268, Total : 54602
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PELANTIKAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA LHOKSEUMAWE MASA JABATAN 2017-2022 (Kamis, 2017-07-13)



Lhokseumawe ~ Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf melantik dan mengambil sumpah Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe Masa Jabatan 2017-2022. Pelantikan berlangsung di Gedung DPRK Lhokseumawe, Sabtu (12/7).
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah berlangsung dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRK Lhokseumawe yang dibuka oleh Ketua DPRK Lhokseumawe, M. Yasir dan diikuti oleh Wakil Ketua DPRK Lhokseumawe, unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, para Anggota DPRK Lhokseumawe, Wagub Aceh Periode 2012-2017, para mantan Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe. Selanjutnya, para Kepala SKPK di lingkungan Pemko Lhokseumawe, para pimpinan Instansi Vertikal dan Lembaga Keistimewaan serta Perbankan, para Tokoh Agama dan masyarakat serta undangan.
Gubernur Irwandi berpesan kepada Suaidi Yahya dan Yusuf Muhammad, SE, MSM untuk mengoptimalkan potensi yang dimiliki Kota Lhokseumawe, seperti antara lain potensi bisnis dan jasa, pertanian rakyat, perikanan dan potensi lainnya. Selanjutnya, Gubernur Aceh menyampaikan agar Walikota dan Walikota Lhokseumawe Masa Jabatan 2017-2022 memberikan perhatian khusus kepada beberapa hal, yaitu meningkatkan ekonomi melalui investasi, mengembangkan pariwisata dengan membenahi sarana pendukung, melakukan langkah percepatan realisasi investasi dalam rangka pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun Lhokseumawe.
Selanjutnya, Standar Pelayanan Minimal pelayanan publik harus dioptimalkan sesuai dengan  Visi Pemerintah Aceh yaitu Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Adil dan Melayani, mengoptimalkan pemanfaatan pelabuhan Krueng Geukueh dan mensinergikan program pembangunan dengan menjalin komunikasi dan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Aceh.
Sementara itu, Walikota Lhokseumawe dalam sambutannya menyampaikan agar jajaran Pemerintah Kota Lhokseumawe beserta jajaran dan seluruh elemen masyarakat dapat lebih meningkatkan persatuan, bahu membahu agar segala program pembangunan dapat berjalan dengan lancar. Pemerintah yang kuat harus mendapatkan dukungan dari masyarakat, sehingga tujuan bersama yang dicita-citakan dapat terwujud.

 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe