Wednesday, 18 October 2017
 
28.74 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 268, Total : 54602
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
HARGA BAHAN KEBUTUHAN POKOK STABIL (Kamis, 2017-06-22)



Lhokseumawe ~ Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe, Bukhari, A.Ks, MM melakukan Peninjauan Pasar dalam wilayah Kota Lhokseumawe, Rabu (21/6).
Sekda Kota Lhokseumawe, Bukhari, A.Ks, MM usai peninjauan mengatakan bahwa secara umum harga berbagai bahan kebutuhan pokok dalam wilayah Kota Lhokseumawe tidak mengalami kenaikan yang signifikan atau dengan kata lain, harga berbagai bahan kebutuhan pokok masih dalam kondisi stabil.
Namun, menurut Sekda Bukhari, yang mengalami sedikit kenaikan adalah harga daging sapi. Tetapi hal ini mungkin masih bisa dimaklumi, karena di Aceh terdapat sebuah tradisi, yaitu tradisi Meugang, sebuah tradisi bagi masyarakat Aceh dalam menyambut puasa dan lebaran, dimana masyarakat mengkonsumsi daging sapi.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe