Friday, 19 October 2018
 
26.82 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 515, Total : 230.716
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
KUNJUNGAN KERJA PANGKOSEKHANUDNAS III MEDAN (Jum'at, 2017-12-15)



Lhokseumawe ~ Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional III Medan, Marsma. TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, MM, M.Tr. (Han) beserta ibu melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemerintah Kota Lhokseumawe, Kamis (14/12).
Dalam kunjungan kerja ini, diisi dengan agenda Temu Ramah yang dilaksanakan di Aula Satradar 231 Lhokseumawe. Temu Ramah dihadiri Walikota dan unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe dan Sekda Kota Lhokseumawe, Bukhari, A.Ks, MM serta seluruh jajaran Satuan Radar 231 Lhokseumawe.
Dalam sambutannya, Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menyampaikan gambaran umum Pemerintah Kota Lhokseumawe beserta kondisi keamanan dan sosial kemasyarakatan. Suaidi Yahya mengatakan bahwa jalinan koordinasi dan hubungan komunikasi, khususnya dengan jajaran Satradar 231 Lhokseumawe berjalan dengan baik. Ini diperlukan guna mendukung kelancaran pelaksanaan program pembangunan, agar masyarakat dapat menjalankan kegiatan dengan tenang dan nyaman.
Sementara itu, Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional III Medan, Marsma. TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, MM, M.Tr. (Han) mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pemerintah Kota Lhokseumawe beserta seluruh jajaran, terkait dengan sinergitas koordinasi yang telah terlaksana dengan baik, khususnya dengan jajaran Satradar 231 Lhokseumawe. Kedepan, Pangkosekhanudnas III Medan berpesan agar hubungan yang telah terjalin dengan baik dapat dilanjutkan dan terus ditingkatkan.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe