Saturday, 18 November 2017
 
26.43 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 342, Total : 68012
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
UPACARA HARI KESEHATAN NASIONAL KE-53 TAHUN 2017 (Senin, 2017-11-13)



Lhokseumawe ~ Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe, Bukhari, A.Ks, MM bertindak selaku Pembina pada Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-53 Tahun 2017. Upacara berlangsung di Kantor Walikota Lhokseumawe, Senin (13/11).
Menteri Kesehatan RI, Nila Faried Moeloek yang sambutannya dibacakan Sekda Kota Lhokseumawe menyampaikan bahwa tema HKN ke-53 Tahun 2017 adalah “Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku”. Tema tersebut sejalan dengan Program Indonesia Sehat melalui pendekatan keluarga yang menekankan keluarga sebagai bagian penting dalam mendorong masyarakat yang mandiri untuk hidup sehat.
Dengan mendorong Program Indonesia Sehat melalui pendekatan keluarga dan Germas, diharapkan dapat dibangun kemandirian keluarga dan masyarakat dalam hidup sehat. Ini merupakan  upaya promotif dan preventif, yang pada akhirnya dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya, sehingga tercipta masyarakat yang produktif serta dapat berperan aktif dalam pembangunan nasional.
Menteri Kesehatan RI mengajak seluruh insan kesehatan untuk menjadikan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-53 sebagai momentum untuk merefleksikan kembali sejauh mana keberhasilan pembangunan kesehatan yang telah dilaksanakan. Selain itu, sebagai momentum untuk meneguhkan kembali komitmen, menguatkan tekad serta menggugah semangat, agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Selanjutnya, Menkes mengajak seluruh unsur kesehatan untuk mengobarkan semangat melayani, semangat menggerakkan, semangat untuk mampu menangkap aspirasi masyarakat, semangat memandirikan dan memberdayakan masyarakat dalam pencapaian derajat kesehatan.

 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe