Wednesday, 13 December 2017
 
27.96 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 502, Total : 79837
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PENINJAUAN MIN KUTA BLANG (Senin, 2017-09-25)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM melakukan Peninjauan ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kuta Blang, Jum’at (22/9).
Wakil Walikota Lhokseumawe dalam peninjauan tersebut turut didampingi Sekda Kota Lhokseumawe, Asisten III Setda Kota Lhokseumawe, Kakan Kemenag Kota Lhokseumawe, perwakilan dari Dinas PK Kota Lhokseumawe. Kepala MIN Kuta Blang, Husni Kasim dan unsur Komite juga ikut dalam kegiatan tersebut. Unsur DPRK Lhokseumawe, Jailani Usman, SH, MH, M. Hasbi, S.Sos, MSM dan Ardiansyah, SE.
Seperti diketahui, MIN Kuta Blang pada Rabu (20/9) malam mengalami kebakaran yang menghanguskan ruang perpustakaan dan beberapa ruang kelas di lantai 2 (dua). Beberapa unit Pemadam Kebakaran Pemerintah Kota Lhokseumawe memerlukan waktu dalam memadamkan api yang menjalar dengan cepat.
Wakil Walikota Lhokseumawe mengatakan agar Kepala MIN Kuta Blang dapat berkoordinasi dengan Dinas PK Kota Lhokseumawe, sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berjalan walaupun terdapat beberapa ruang kelas yang tidak bisa digunakan akibat dilahap api.
Sementara itu, Sekda Kota Lhokseumawe menyampaikan agar Sekolah yang berada disekitar MIN Kuta Blang untuk dapat menerima siswa/i MIN Kuta Blang belajar menggunakan ruang kelas dengan tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar sekolah itu sendiri.
Sebelumnya, Kakan Kemenag Kota Lhokseumawe, Drs. H. Boihakki melaporkan kepada Wakil Walikota dan Sekda Kota Lhokseumawe serta Asisten III Setda Kota Lhokseumawe bahwa pihak Kemenag Kota Lhokseumawe telah berkoordinasi dengan pihak Kemenag Pusat terkait masalah yang terjadi di MIN Kuta Blang. Sehingga kegiatan belajar mengajar tetap berjalan seperti biasa.

 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe