Wednesday, 13 December 2017
 
27.96 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 502, Total : 79837
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PERINGATAN TAHUN BARU 1 MUHARRAM 1439 H PEMERINTAH KOTA LHOKSEUMAWE (Senin, 2017-09-25)



Lhokseumawe ~ Pemerintah Kota Lhokseumawe melaksanakan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah. Peringatan berlangsung di Masjid Agung Islamic Centre, Rabu (20/9).
Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah Pemerintah Kota Lhokseumawe dihadiri Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM beserta jajaran pejabat dan aparatur Pemerintah Kota Lhokseumawe. Sedangkan yang memberikan tausyiah adalah Tgk. Abdul Manan atau yang lebih dikenal dengan Abu Manan. Sementara itu, tema peringatan adalah “Dengan Semangat Tahun Baru Hijriah Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah SWT dan Ukhuwah Islamiah”
Peringatan Tahun Baru 1 Muharram 1439 Hijriah merupakan starting point bagi setiap umat Islam di Kota Lhokseumawe untuk berhijrah dalam segala hal. Dengan demikian, keimanan akan bertambah dan kehidupan masyarakat lebih Islami sesuai dengan kekhususan Aceh yang menerapkan Syariat Islam.
Sebelumnya, Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Lhokseumawe, T. Mansur, S.Ag, MSP melaporkan kepada Wakil Walikota Lhokseumawe bahwa melalui peringatan Tahun Baru Hijriah, diharapkan agar masyarakat Kota Lhokseumawe dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Tujuannya adalah agar semakin mempererat dan meningkatkan ukhuwah sesama masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang  baik antar sesama umat Islam.

 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe