Monday, 16 September 2019
 
29.35 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 707, Total : 441.927
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PERINGATAN DETIK-DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN KE-72 RI TAHUN 2O17 (Jum'at, 2017-08-18)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya bertindak selaku Inspektur pada Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Detik-detik Proklamasi Ke-72 Republik Indonesia Tahun 2017. Upacara berlangsung di Lapangan Hiraq, Kamis (17/8).
Upacara dihadiri unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, jajaran Pemerintah Kota Lhokseumawe, unsur TNI/Polri, instansi Vetrikal, para mantan Walikota/Wakil Walikota, OKP, Ormas, Tokoh Masyarakat dan para Orang Tua Paskibra serta undangan. Upacara berlangsung khidmat dan bendera merah putih berkibar dengan gagah di langit Kota Lhokseumawe.
Upacara dirangkai dengan pagelaran Drama Kolosal dengan judul “Teuku Umar Johan Pahlawan”, oleh sanggar binaan Dandim 0103/Aceh Utara dengan pemainan para prajurit dari unsur TNI dan siswa/i SMA se-derajad dalam wilayah Kota Lhokseumawe. Drama tersebut mengisahkan tentang perjuangan Teuku Umar bersama rakyat Aceh dalam mengusir penjajah dari Bumi Serambi Mekah.

 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe