Saturday, 16 November 2019
 
27.25 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 719, Total : 490.812
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA KE 91 TAHUN 2019 (Rabu, 2019-10-30)



Lhokseumawe ~ Sekda Kota Lhokseumawe, T. Adnan, SE bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019. Upacara berlangsung di Kantor Walikota Lhokseumawe, Senin (28/10).
Upacara dihadiri unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, jajaran pejabat Pemerintah Kota Lhokseumawe, ASN Pemko Lhokseumawe, Siswa/i Kota Lhokseumawe dan unsur Organisasi Kepemudaan.
Sekda Kota Lhokseumawe, T. Adnan, SE yang membacakan sambutan Menpora RI, Zainudin Amali, menyampaikan bahwa sesuai tema yang diusung "Bersatu Kita Maju", menegaskan kembali komitmen yang teiah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.
Pemuda Indonesia harus memiliki karakter tangguh, karakter moral dan karakter kinerja, beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin serta kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas. Selain itu, pemuda juga harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni, serta harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional.
Sebagai tumpuan masa depan bangsa dan negara, pemuda harus dapat bersaing dalam bentuk apapun tentunya dalam hal yang posistif, pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukan dunia, semoga akan banyak muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia dari Indonesia.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe