Saturday, 16 November 2019
 

Warning: file_get_contents(http://api.openweathermap.org/data/2.5/weather?q=lhokseumawe,ID&units=metric&cnt=7&lang=en&appid=c9e3b915511162c2cf39463b26b04516) [function.file-get-contents]: failed to open stream: HTTP request failed! in /data/http/main/web/top.php on line 49
 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 695, Total : 490.788
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PELANTIKAN SEKRETARIS DAERAH KOTA LHOKSEUMAWE (Rabu, 2019-10-23)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, melantik Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe, bertempat di Aula Kantor Walikota Lhokseumawe, Senin (21/10).
Pelantikan dihadiri Wakil Walikota Lhokseumawe, para unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, para Asisten Setdako Lhokseumawe dan Staf Ahli Walikota Lhokseumawe, para anggota DPRK Lhokseumawe, mantan Wakil Walikota dan mantan Pejabat Pemko Lhokseumawe. Selanjutnya, para Kepala OPD Kota Lhokseumawe, pimpinan Instansi Vertikal, pimpinan Perbankan dan undangan.
Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, mengharapkan kepada T. Adnan, SE selaku Sekda Kota Lhokseumawe yang baru dilantik agar dapat membawa irama kerja dan warna baru pada sistem pemerintahan, selain juga mampu menciptakan inovasi dalam hal kinerja dan pelayanan publik. Semua itu, menurut Walikota Suaidi, demi mewujudkan Kota Lhokseumawe yang sejahtera, Islami, bersyariat dan cerdas serta sehat.
Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe, unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe beserta seluruh undangan.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe