Monday, 21 October 2019
 
27.65 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 663, Total : 465.990
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PELUNCURAN PROGRAM BANTU LU (Rabu, 2019-09-25)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM meluncurkan Program Bantuan Bertujuan Lanjut Usia (Bantu-LU), bertempat di Kantor Dinas Sosial Kota Lhokseumawe, Senin (23/9).
Program Bantuan Bertujuan Lanjut Usia (Bantu-LU) merupakan implementasi rehabilitasi sosial yang diberikan dalam rangka meningkatkan kapasitas fungsional lanjut usia serta meningkatkan tanggung jawab sosial keluarga dan masyarakat, khususnya lanjut usia potensial. Hal ini disampaikan Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM pada acara tersebut.
Peluncuran Program merupakan upaya Pemerintah Kota Lhokseumawe untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup dan meningkatkan tingkat kesejahteraan hidup para penyandang sosial. Dengan harapan dapat meringankan beban para lanjut usia dalam wilayah Pemerintah Kota Lhokseumawe.
Sebelumnya, Kadinsos Kota Lhokseumawe, Drs. Ridwan Jalil melaporkan kepada Wakil Walikota Lhokseumawe bahwa kegiatan merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat, sesuai dengan program pembangunan nasional secara menyeluruh dan terpadu. Karena, para lanjut usia membutuhkan perhatian dan uluran tangan Pemerintah untuk memenuhi kebutuhan dasarnya.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe