Monday, 21 October 2019
 
27.65 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 649, Total : 465.976
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PELEPASAN KAFILAH MTQ KOTA LHOKSEUMAWE (Senin, 2019-09-23)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya melepas Kafilah Kota Lhokseumawe dalam rangka mengikuti MTQ ke – 34 di Kabupaten Pidie Tahun 2019. Pelepasan berlangsung di halaman Kantor Walikota Lhokseumawe, Kamis (19/9).
Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya atas keseriusan para Kafilah Kota Lhokseumawe yang akan mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Pidie dan juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran LPTQ Kota Lhokseumawe dan para Pelatih yang telah memberikan bimbingan dan pendampingan kepada para Kafilah melalui tahapan Training Center.
Sebelumnya, Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Lhokseumawe, Dr. Ir. Anwar, ST, MT, M.Ag, IPU, AER melaporkan kepada Walikota Lhokseumawe bahwa kafilah Kota lhokseumawe berjumlah 53 orang di tambah 77 orang yang terdiri dari pelatih, pendamping, official dan panitia.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe