Monday, 16 September 2019
 
21.74 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 597, Total : 441.817
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PELEPASAN TIM SSB POSILA KOTA LHOKSEUMAWE (Selasa, 2019-08-27)



Lhokseumawe (Humas) ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya melakukan pelepasan keberangkatan Tim SSB Posila, Blang Panyang ke Solo. Pelepasan berlangsung di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota Lhokseumawe, Jum’at (23/8).
Pelepasan dihadiri para Staf Ahli Walikota Lhokseumawe, Kadisporapar Kota Lhokseumawe, Kabag Kesra Setdako Lhokseumawe, unsur KONI Kota Lhokseumawe, pendamping, tim offisial dan para orang tua.
Tim SSB Posila, Blang Panyang, Kota Lhokseumawe akan mengikuti Seri Nasional Liga Menpora U-14 di Solo, Jawa Tengah pada 24 s.d. 31 Agustus 2019. Rombongan yang dilepas terdiri dari 15 pemain dan 5 offisial serta pendamping.
Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya berpesan kepada tim yang akan berangkat untuk tetap menjaga stamina dengan istriahat yang cukup dan tidak lupa berdoa untuk memperoleh hasil terbaik.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe