Thursday, 14 November 2019
 
23.15 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 1157, Total : 488.507
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PELEPASAN PAWAI OBOR TAPTU (Selasa, 2019-08-20)



Lhokseumawe (Humas) ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya melakukan pelepasan Pawai Obor Taptu memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pelepasan berlangsung di Halaman Kantor Walikota Lhokseumawe, Jum’at (16/8) malam.
Pelepasan dihadiri unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, Wakil Walikota Lhokseumawe, unsur TNI / Polri dan peserta Pawai Taptu yang berasal dari Satuan TNI / Polri, PNS, unsur Organisasi Masyarakat, Kepemudaan dan Pramuka.
Setelah dilepas, rangkaian Pawai berjalan melalui jalan utama Kota Lhokseumawe dan berakhir di panggung utama tempat pelepasan.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe