Monday, 16 September 2019
 
21.74 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 613, Total : 441.833
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PENGUKUHAN PASKIBRAKA KOTA LHOKSEUMAWE TAHUN 2019 (Selasa, 2019-08-20)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Pemerintah Kota Lhokseumawe Tahun 2019. Pengukuhan berlangsung di Aula Sekretariat Daerah Kota Lhokseumawe, Rabu (14/8) malam.
Acara dihadiri unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, Wakil Walikota Lhokseumawe, Plt. Sekda Kota Lhokseumawe dan jajaran pejabat Pemko Lhokseumawe, para orang tua anggota Paskibraka, para Purna Paskibraka Pemko Lhokseumawe dan undangan.
Pada kesempatan itu, Walikota Suaidi menyampaikan bahwa dirinya yakin dan percaya bahwa para anggota Paskibraka Pemko Lhokseumawe mampu mengibarkan Sang Merah Putih di langit Kota Lhokseumawe pada Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.
Karena, menurut Suaidi, anggota Paskibraka merupakan putra putri Kota Lhokseumawe terpilih yang telah melalui berbagai tahapan, mulai dari seleksi sampai dengan pembekalan, karantina dan pemantapan. Oleh karena itu, diharapkan nantinya, Paskibraka dapat menjadi penerus kepemimpinan di Kota Lhokseumawe di masa depan.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe