Monday, 16 September 2019
 
29.27 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 706, Total : 441.926
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PEMBUKAAN KEGIATAN EKSISTENSI PERAN ULAMA DALAM PEMBANGUNAN DAERAH (Senin, 2019-08-12)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya membuka acara Eksistensi Peran Ulama Dalam Pembangunan Daerah. Pembukaan berlangsung di Aula Hotel Diana, Kamis (8/8).
Acara yang diselenggarakan MPU Aceh dan difasilitasi MPU Kota Lhokseumawe ini, diikuti para Alim Ulama dalam wilayah Kota Lhokseumawe dan berlangsung selama 1 (satu) hari. Sementara Tema kegiatan “Optimalisasi Peran Ulama dan Umara dalam Pembangunan Aceh”, dengan pemateri berasal dari unsur MPU Aceh dan Pemko Lhokseumawe.
Suaidi Yahya menyampaikan bahwa kolaborasi Ulama dan Umara sangat penting dalam mensukseskan pembangunan Aceh maupun Kabupaten/Kota pada khususnya. Karena, Ulama dapat memberikan masukan dan nasehat dalam pelaksanaan pembangunan, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari pembangunan.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe