Monday, 16 September 2019
 
29.27 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 699, Total : 441.919
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PENYERAHAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN (Senin, 2019-08-12)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM mennyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Gampong Paloh Punti, Kec. Muara Satu, Selasa (6/8).
Pada penyerahan bantuan tersebut, Yusuf Muhammad, SE, MSM menyampaikan kepada korban yang tempat tinggalnya mengalami kebakaran agar dapat bersabar, karena kita tidak pernah tahu kapan musibah akan terjadi. Mungkin saja hari ini menimpa saudara kita, namun mungkin nanti kita juga akan mengalaminya.
Oleh karenanya, Yusuf Muhammad berpesan, untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT, guna mendapatkan kekuatan dalam menghadapi musibah yang dialami. Pemerintah Kota Lhokseumawe melalui Dinas Sosial akan membangun rumah bagi korban kebakaran agar seluruh keluarga dapat kembali beraktiftas seperti biasa.
Sebagai informasi, 1 (satu) unit rumah milik Samsul Bahri (35), warga Gampong Paloh Punti, Kec. Muara Satu terbakar pada Senin (5/8) pukul 04.30 WIB. Istri dan anak Samsul berhasil menyelamatkan diri, sedangkan Samsul tidak berada di rumah saat kejadian, karena sedang bekerja di Aceh Utara.
Bantuan yang diberikan berupa pakaian, peralatan Shalat dan rumah tangga, sembako dan keperluan lainnya, yang diterima oleh Samsul Bahri.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe