Tuesday, 20 August 2019
 
22.76 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 765, Total : 423.299
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PERINGATAN HARI KELUARGA NASIONAL XXVI TINGKAT KOTA LHOKSEUMAWE TAHUN 2019 (Senin, 2019-08-12)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI Tingkat Kota Lhokseumawe Tahun 2019. Kegiatan berlangsung di Gampong Kampung Jawa, Senin (5/8).
Yusuf Muhammad, SE, MSM berpesan kepada seluruh undangan yang mengikuti kegiatan Harganas untuk dapat memaksimalkan fungsi keluarga sebagai tempat mendidik dan memberikan kasih sayang dan perhatian kepada anak. Karena, dengan berjalannya fungsii tersebut, akan lahir generasi penerus yang cerdas, berakhlak mulia dan mampu bersaing di berbagai level, baik lokal maupun nasional bahkan internasional.
Karenanya, Wakil Walikota Lhokseumawe mengingatkan kepada seluruh stakeholder agar saling bahu membahu, mewujudkan hal tersebut, sesuai dengan tema Harganas XXVI Tahun 2019 “Hari Keluarga Hari Kita Semua”, “Keluarga Kita Terencana”.
Peringatan Harganas dirangka dengan persemian PAUD Tunas Syuhada oleh Bunda PAUD Kota Lhokseumawe, Cut Ernita Suaidi dan pemberian hadiah bagi pemenang Lomba BKB, KB Lestari dan Orang Tua Cerdas tingkat Kota Lhokseumawe.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe