Tuesday, 20 August 2019
 
22.65 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 764, Total : 423.298
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PERESMIAN POJOK BACA BANK INDONESIA (Jumat, 2019-07-19)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM meresmikan Pojok Baca Bank Indonesia (BI Corner), di SMK Negeri 1 Lhokseumawe, Kamis (18/7).
Pada peresmian tersebut, Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menyampaikan bahwa dengan adanya Pojok Baca BI, siswa/i dapat menambah pengetahuan dan memperluas wawasan. Dengan bekal tersebut, siswa/i dapat bersaing dalam memenangkan kompetisi dengan lulusan dari daerah maupun Provinsi lain.
Kepala Kantor Perwakilan BI Lhokseumawe, Yufrizal, menerangkan bahwa BI Corner merupakan upaya untuk menarik minat baca, khususnya siswa/i di sekolah tempat BI Corner berada. Sehingga, dapat meningkatkan presoningkatkan minat baca, disamping agar siswa/i dapat lebih memahami terkait dengan perekonomian dan pengetahuan umum lainnya.
Acara dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada siswa/i dalam Kegiatan Literasi, Kategori Pengunjung Gemar Membaca Juara I Cut Yuliana, Kls. XI Ak. 1, Juara II Leuwi Alsraf, Kls. XI TKJ 2 dan Juara III Yumnatul Afrah, Kls. XII RPL 2. Selanjutnya, Kategori Penulisan Karya Ilmiah diraih Fahrul Riza, Kls. XII MM 1 dan Kategori Resensator diraih Novi Amatul, Kls. XII ADP 1.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe