Monday, 21 October 2019
 
27.65 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 680, Total : 466.007
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PEUSIJUK TIM SSB RAJA BINTANG LHOKSEUMAWE (Senin, 2019-07-15)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menghadiri Peusijuk Tim SSB Raja Bintang Lhokseumawe, bertempat di Kantor KONI Lhokseumawe, Jum’at (12/7).
Peusijuk dihadiri perwakilan Danone Aceh, perwakilan KONI Kota Lhokseumawe, pelatih, ofisial tim, pemain dan para orang tua pemain SSB Raja Bintang Lhokseumawe.
Peusijuk dilakukan dalam rangka mendoakan Tim SSB Raja Bintang Lhokseumawe mengikuti event Danone Cup tingkat Nasional di Jakarta. SSB Raja Bintang keluar sebagai Juara I Regional yang mewakili Aceh – Sumatera berlaga di tingkat Nasional pada 25 Juli mendatang. Selanjutnya, apabila menjadi Juara tingkat Nasional, akan mengikuti event tingkat Internasional di Barcelona, Spanyol.
Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM pada acara peusijuk tersebut berpesan kepada para pemain, agar terus berlatih dan menjaga kondisi kesehatan. Karena, dengan fisik yang prima, akan lebih mudah dalam menghadapi lawan seberat apapun.
Lebih lanjut, Yusuf Muhammad juga berpesan untuk terus berdo’a untuk memperoleh hasil terbaik, disamping tidak menganggap remeh siapapun lawan yang akan dihadapi.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe