Monday, 21 October 2019
 
27.65 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 668, Total : 465.995
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PENYERAHAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN (Senin, 2019-07-15)



Lhokseumawe ~ Pemerintah Kota Lhokseumawe menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Gampong Blang Pulo, Jum’at (12/7).
Walikota, Wakil Walikota dan Sekda Kota Lhokseumawe beserta Dinas terkait, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran warga Gampong Blang Pulo. Bantuan yang diserahkan berupa bahan pangan, sandang serta perlengkapan shalat, dan lain-lain.
Sebagai informasi, kebakaran terjadi pada Kamis (11/7) malam di Dusun Cot Monturab, Gampong Blang Pulo, Kec. Muara Satu. Kebakaran menghanguskan 5 (lima) unit rumah sewa milik Hj. Saudah binti Suud. Rumah tersebut disewa oleh Irawan (39), Junaidi (45), M, Yusuf (53) dan Azhar (43) serta Mukhtar (67).
Walikota dan Wakil Walikota serta Sekda Kota Lhokseumawe dalam penyerahan bantuan tersebut menyampaikan kepada korban kebakaran agar dapat bersabar, karena musibah yang terjadi sesungguhnya tidak melebihi kemampuan seorang hamba dalam menerimanya. Dalam hal ini, Pemerintah Kota Lhokseumawe mengupayakan semaksimal mungkin memberikan bantuan untuk seluruh korban yang tertimpa musibah, selain yang diserahkan sebagai bantuan masa panik.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe