Wednesday, 17 July 2019
 
21.05 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 487, Total : 396.225
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
KOTA LHOKSEUMAWE RAIH JUARA UMUM LOMBA MASAK SERBA IKAN (Selasa, 2019-07-09)



Lhokseumawe ~ Pemerintah Kota Lhokseumawe meraih Juara 1 / Umum Lomba Masak Serba Ikan yang diserahkan Ny. Plt. Gubernur Aceh kepada Ny. Walikota Lhokseumawe, Minggu (7/7) malam.
Ny. Diah Erti Idawati menyerahkan piala tersebut kepada Ny. Cut Ernita Suaidi Yahya pada rangkaian penutupan acara Aceh Culinary Festival (ACF) Tahun 2019 bertempat di Taman Sulthanah Safiatuddin, Minggu (7/7) malam. Dengan raihan ini, Kota Lhokseumawe akan mewakili Provinsi Aceh pada kegiatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-39 Tahun 2019 di Kendari, Sulawesi Tenggara, Oktober mendatang.
Selain itu, Kota Lhokseumawe juga meraih Juara I Lomba Masak Serba Ikan Kategori Menu Balita, Juara III Lomba Masak Serba Ikan Kategori Kudapan / Camilan dan Juara Harapan III Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA).
Aceh Culinary Festival (ACF) Tahun 2019, dibuka pada Jum’at (5/7) malam, oleh Plt. Sekda Aceh, Ir. Helvizar Ibrahim, M.Si, yang dihadiri Kepala Daerah se-Aceh dan Ketua TP PKK se-Aceh. Pada pembukaan tersebut, Walikota Lhokseumawe, diwakili oleh Plt. Sekda Kota Lhokseumawe, Miswar, SE, MSP.
Sedangkan Aceh Culinary Festival (ACF) Tahun 2019 ditutup oleh Asisten Deputi Strategi dan Komunikasi Pemasaran I, Kemenpar RI, Hariyanto, S.Sos, MM pada Minggu (7/7) malam. Penutupan turut dihadiri Plt. Sekda Aceh dan Kepala SKPA serta Ketua TP PKK se-Aceh.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe