Wednesday, 17 July 2019
 
21.05 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 451, Total : 396.189
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PEMBUKAAN PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS SDM APARATUR WILAYATUL HISBAH (Rabu, 2019-06-26)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM membuka acara Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM Aparatur Wilayatul Hisbah Kota Lhokseumawe Tahun 2019. Pembukaan berlangsung di Aula SMK Negeri 3 Lhokseumawe, Senin (24/6).
Dalam kesempatan pelatihan tersebut, Wakil Walikota Lhokseumawe menyampaikan bahwa kegiatan merupakan agenda penting, karena dalam pelaksanaan kedinasan, aparatur Wilayatul Hisbah harus bekerja secara profesional dan memahami dengan baik bidang tugasnya. Untuk itu diperlukan aparatur yang kompeten, yang mampu menjalankan tugas dengan baik.
Karenanya, Yusuf Muhammad berpesan kepada seluruh aparatur Wilayatul Hisbah yang mengikuti pelatihan, agar dengan serius dan penuh tanggung jawab mengikuti kegiatan. Dengan demikian, ketertiban dan ketentraman masyarakat, penegakan Qanun serta pelaksanaan Syariat Islam dapat berjalan dengan baik di Kota Lhokseumawe.
Sebelumnya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kota Lhokseumawe, M. Isryadi melaporkan kepada Wakil Walikota Lhokseumawe bahwa kegiatan ditujukan untuk memberi bekal pengetahuan dan menambah wawasan aparatur WH Kota Lhokseumawe. Peserta yang mengikuti pelatihan sejumlah 30 orang yang terdiri dari 26 laki-laki dan 4 perempuan, yang merupakan tenaga perekrutan Tahun 2019.
Sementara itu, pelatihan dilaksanakan setelah pembukaan, selama 10 hari, bertempat di Mako Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, dengan pemateri berasal dari unsur Pemerintah Kota Lhokseumawe, Alim Ulama dan Akademisi.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe