Saturday, 18 November 2017
 
26.43 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 340, Total : 68010
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PEMBUKAAN TURNAMEN LIGA DESA WALIKOTA CUP II SE-KOTA LHOKSEUMAWE TAHUN 2017 (Jum'at, 2017-08-04)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya membuka Turnamen Liga Desa Walikota Cup II se-Kota Lhokseumawe Tahun 2017. Pembukaan berlangsung di Lapangan Bola Kaki Mns. Blang, Kandang, Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Kamis (3/8).
Suaidi Yahya menyampaikan kepada seluruh Tim Peserta Turnamen dan pendukung serta masyarakat agar menjunjung tinggi sportifitas, menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsung turnamen.
“Pelaksanaan Turnamen dimaksudkan untuk mencari bakat pemain sepak bola handal Kota Lhokseumawe, selain untuk meningkatkan kualitas olahraga Kota Lhokseumawe”, ujar Walikota Lhokseumawe.
“Karenanya saya berpesan kepada Tim peserta Turnamen untuk menjunjung tinggi sportifitas, jadilah pemenang terhormat”, sambungnya.
“Kepada seluruh pendukung serta masyarakat, menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsung turnamen adalah keharusan, jangan ganggu sendi-sendi persatuan dan kenyamanan serta keamanan di tengah-tengah masyarakat”, demikian pungkas Suaidi.
Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Liga Desa Walikota Cup II se-Kota Lhokseumawe Tahun 2017, Junaidi Yahya melaporkan kepada Walikota Lhokseumawe bahwa Turnamen diikuti 68 Tim dari seluruh Gampong dalam Kota Lhokseumawe. Penyisihan dilakukan di masing-masing Gampong, setiap Gampong akan mengirimkan 2 (dua) Tim ke babak delapan besar sampai babak final, yang digelar di StadionTunas Bangsa.

 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe