Monday, 16 September 2019
 
29.35 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 707, Total : 441.927
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PEMBUKAAN PELATIHAN PEMBUATAN WEBSITE OPD KOTA LHOKSEUMAWE (Senin, 2019-06-17)



Lhokseumawe ~ Plt. Sekda Kota Lhokseumawe, Miswar, SE, MSP membuka acara Pelatihan Pembuatan Website OPD Kota Lhokseumawe, bertempat di Aula Sekretariat Daerah Kota Lhokseumawe, Senin (17/6).
Miswar, SE, MSP menyampaikan bahwa kegiatan sangat penting untuk diikuti oleh para ASN Pemko Lhokseumawe, karena saat ini, seluruh kegiatan sudah menggunakan sistem online, baik perencanaan sampai pelaporan. Oleh karenanya, Miswar, SE, MSP menginstruksikan peserta untuk mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh, agar dapat meningkatkan kapasitas diri menghadapi digitalisasi dalam berbagai bidang.
Sebelumnya, Kadis Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe, Faisal Riza, S.Sos, melaporkan kepada Plt. Sekda Kota Lhokseumawe bahwa tujuan kegiatan adalah untuk memberi pengetahuan kepada ASN Pemko Lhokseumawe, agar lebih menguasai bidang informasi teknologi. Peserta Pelatihan berjumlah 68 orang yang berasal dari 34 OPD Kota Lhokseumawe dan akan dilaksanakan selama 4 (empat) hari, dari tanggal 17 s.d. 20 Juni 2019 yang terbagi dalam 2 (dua) gelombang. Pemateri berasal dari unsur Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe