Tuesday, 20 August 2019
 
22.76 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 768, Total : 423.302
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
HALAL BIL HALAL PEMERINTAH KOTA LHOKSEUMAWE (Senin, 2019-06-17)



Lhokseumawe ~ Pemerintah Kota Lhokseumawe mengadakan acara Halal bil Halal bertempat di Kantor Sekretariat Daerah Kota Lhokseumawe, Jum’at (14/6).
Acara dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe, para Asisten Setda Kota Lhokseumawe, para Staf Ahli Walikota Lhokseumawe, para Kepala OPD Kota Lhokseumawe, para Kabag Setdako Lhokseumawe, para Camat, para Sekretaris Lembaga Keistimewaan serta ASN Setdako Lhokseumawe.
Halal bil Halal dirangkai dengan pelepasan mantan Sekda Kota Lhokseumawe, Dr. Bukhari, A.Ks, MM yang telah memasuki masa pensiun, yang ditandai dengan diserahkan cinderamata oleh Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe serta Plt. Sekda Kota Lhokseumawe yang turut didampingi Kabag Humas dan Protokoler Setda Kota Lhokseumawe.
Dalam kesempatan itu, Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kota Lhokseumawe mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dr.Bukhari, A.Ks, MM yang telah mencurahkan tenaga, fikiran dan ide dalam menjakankan program pembangunan Kota Lhokseumawe.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe