Monday, 21 October 2019
 
27.65 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 649, Total : 465.976
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PENGAWASAN PARCEL DI KOTA LHOKSEUMAWE (Rabu, 2019-05-29)



Lhokseumawe ~ Plt. Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe, Miswar, SE, MSP mengikuti kegiatan Pengawasan Parcel di Kota Lhokseumawe oleh Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Aceh, Selasa (28/05).
Plt. Sekda Kota Lhokseumawe, Miswar, SE, MSP pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pelaksanaan pengawasan oleh BBPOM Aceh sangat perlu dilakukan. Hal ini dimaksudkan agarpara pelaku usaha mematuhi peraturan yang berlaku terkait produk makanan dan minuman. Sehingga, produk yang dikonsumsi masyarakat atau konsumen terjamin baik dari sisi higinitas dan kesterilan produk tersebut.
Sementara itu, Kasi Inspeksi BBPOM Aceh, Suryani Fauzi, SKM, M.Si mengatakan pengawasan ditujukan untuk melindungi masyarakat dari peredaran produk pangan olahan yang tidak memenuhi ketentuan. Ketentuan yang dimaksud adalah, produk Tanpa Izin Edar (TIE), expired (kedaluarsa) dan produk dengan kemasan yang penyok, berkarat, dan lain-lain.
Kegiatan dilakukan di tempat distribusi pangan seperti toko, supermarket, penjual/produsen parcel dalam wilayah Kota Lhokseumawe dan diikuti unsur BBPOM Aceh, unsur Dinas Kesehatan, Disperindagkop UKM dan DKPPP Kota Lhokseumawe.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe