Monday, 17 June 2019
 
22.05 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 446, Total : 373.383
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PENGAWASAN MAKANAN DAN PANGAN BUKA PUASA KOTA LHOKSEUMAWE (Selasa, 2019-05-21)



Lhokseumawe ~ Plt. Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe, Miswar, SE, MSP mengikuti kegiatan Pengawasan Makanan dan Pangan Buka Puasa di Kota Lhokseumawe oleh Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Aceh, Senin (20/05).
Kegiatan diikuti Kepala BBPOM Aceh, Drs. Zulkifli, Apt beserta jajaran dan unsur Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe dengan fokus pemeriksaan makanan di Pasar Sayur Kota Lhokseumawe.
Makanan dan minuman yang diperiksa adalah yang dianggap mengandung zat atau bahan berbahaya, dengan ciri yang berwarna mencolok, yang apabila dikonsumsi dapat membahayakan konsumen yang mengkonsumsinya.
Dalam keterangannya pada saat kegiatan, Kepala BBPOM Aceh, Drs. Zulkifli, Apt menyampaikan bahwa pengawasan dilakukan sebagai upaya untuk memastikan keamanan penganan berbuka di Kota Lhokseumawe.
Sementara itu, Plt. Sekda Kota Lhokseumawe, Miswar, SE, MSP menyampaikan dukungan terhadap kegiatan yang dilaksanakan BBPOM Aceh, karena dengan pemeriksaan terhadap makanan serta minuman berbuka puasa, masyarakat tidak akan was-was terhadap makanan maupun minuman yang dikonsumsi.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe