Monday, 17 June 2019
 
21.63 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 405, Total : 373.342
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
FOCUS GROUP DISCUSSION STAKEHOLDERS PEMBENTUKAN KLASTER KOMODITAS PANGAN (Selasa, 2019-05-21)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menghadiri acara Focus Group Discussion (FGD) Stakeholders Dalam Rangka Pembentukan Klaster Komoditas Pangan Padi “Hazton” Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara. FGD berlangsung di Gedung BI Perwakilan Lhokseumawe, Senin (20/05).
Acara FGD dihadiri Wakil Walikota Lhokseumawe, Asisten II Setdakab Aceh Utara, SKPK, Perbankan, perwakilan Kelompok Tani Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara dan undangan.
Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menyampaikan pembentukan klaster komoditas pangan diharapkan nantinya disamping akan mengendalikan laju inflasi, juga untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.
Sebelumnya, Kepala Kantor Perwakilan BI Lhokseumawe, Yufrizal mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, dengan tingkat inflasi yang rendah dan stabil. Selain itu, juga untuk menjaga ketersediaan pasokan.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe